Pemulung

Waktu masih sma bowet adalah seorang siswa biasa ,,tak ada yang istimewa darinya ,, di sekolah pun dia bukan siswa pandai malah suka bikin jengkel guru nya karena jawabanya yang agak nyleneh ,,ini salah satu jawaban bowet waktu di kasih pertanyaan oleh gurunya
Guru - coba kamu jawab pertanyaan ibu
Bowet - iya bu
Guru - siapa penemu telepon
Bowet - bapak saya bu
Guru - masih sabar,,,  sekali lagi siapa penemu tv
Bowet - bapak saya bu
Guru - mulai kesal ,,siapa penemu radio
Bowet - bapak saya  bu --
Gurupun marah dengan jawaban bowet
Guru - dari tadi saya tanya gak ada jawaban kamu yang benar,,, di tanya penemu telepon, radio dan tv jawaban kamu selalu jawab bapak saya,, emang bapak kamu seorang ilmuwan,,
Bowet - bukan bu bapak saya seorang pemulung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencegah Kematian

Kehidupan Penjara

Simpson Magician